Anang Peluk Raul Lemos
Jakarta Anang Hermansyah sepertinya sudah melupakan kesedihannya pasca bercerai dari Krisdayanti. Saat datang ke resepsi pernikahan mantan istrinya itu, Anang terlihat memeluk suami baru KD, Raul Lemos.

Pemandangan tersebut terlihat saat acara resepsi pernikahan KD dan Raul yang digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jumat (26/3/2011) malam. Usai memberikan selamat kepada kedua mempelai, Anang lalu memeluk Raul dan tersenyum.

Sebelumnya, ia juga menyumbangkan beberapa lagu bersama pasangan duetnya, Ashanty. Mereka menyanyikan lagu 'Tanpa Bintang' dan 'Jodohku'.

Anang datang dengan menggunakan kemeja berwarna putih dengan balutan jas cokelat. Ia terlihat antusias menghadiri pernikahan mantan istri yang telah memberikannya dua anak tersebut.

Pada 19 Agustus 2010 lalu, rumah tangga Anang dan Krisdayanti harus kandas setelah keduanya resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Krisdayanti pun akhirnya memutuskan untuk menikah lagi dengan pria pilihannya, Raul Lemos.

KD dan Raul resmi menjadi suami istri pada 20 Maret 2011 lalu. Kini, keduanya menggelar resepsi di Grand Ballroom Hotel Mulia.
source:detik.com


0 Responses so far.

Posting Komentar