Katie Holmes (Foto:Dailymail)
Katie Holmes (Foto:Dailymail)
LOS ANGELES - Selama ini, Katie Holmes selalu terlihat ramping. Ketika perutnya membuncit, istri Tom Cruise itu dikira hamil.

Muncul foto Katie tengah berada di pusat perbelanjaan dengan perut buncit, minggu lalu. Dari foto itu, banyak media menyebarkan kabar ibu satu anak itu sedang hamil.

Salah satu majalah Amerika bahkan mencetak berita tentang kehamilan Katie pada halaman depan dan mengklaim bahwa Katie telah mengkonfirmasi berita tersebut, 'Ya, aku hamil'.

Namun melalui juru bicara Ina Treciokas, Katie membantah. Dia mengatakan, Katie sehabis makan malam dengan porsi besar. Dia juga berkata bahwa foto Katie dengan perut buncit adalah hasil photoshop.

"Dia tidak hamil dan foto ini terlihat tidak asli," kata Ina yang dilansir Dailymail, Kamis (12/5/2011).

Di foto tersebut, Katie mengenakan jeans dan tanktop ketat berwarna pink. Dengan baju yang ketat tersebut, perutnya terlihat menonjol saat dia tengah melihat-lihat sepatu di Barney's New York Departement di Beverly Hills.

Mail Online telah berbicara dengan agen foto Xposure, yang telah mengkonfirmasi bahwa gambar-gambar tersebut tidak diubah dengan cara apapun.

"Kami tidak pernah mengubah gambar untuk membuat orang kelihatan gemuk, kurus, hamil, dan sebagainya. Kami tidak megubah gambar-gambar ini," kata pemilik Xposure, David Taylor.

Sementara, majalah OK mengklaim bahwa Katie mengatakan kepada teman-temannya, sangat mengharapkan kehamilan anak kedua.

Ketika dia hamil anak pertama, Suri, pada 2005, Katie menunggu sampai usia kehamilan menginjak 3 bulan untuk membuat pengumuman kepada publik.

Kehamilan tersebut memang mengejutkan banyak orang ketika dikonfirmasi pada Oktober 2005, mengingat Katie dan Tom Cruise hanya saling kenal selama enam bulan.

Delapan minggu kemudian, Tom mengadakan konferensi pers di Paris untuk memberitahu dia telah bertunangan dengan Katie. Pasangan tersebut menikah di Bracciano, Italia, pada November 2006, setelah kelahiran Suri pada bulan April.

Sejak menikah dengan Tom, Katie berjuang menghidupkan kembali karier aktingnya. Aktingnya di film The Kennedys batal dipublikasikan oleh History Channel di Amerika karena latar belakang film tersebut dinilai tidak akurat.


0 Responses so far.

Posting Komentar