1. Song Hye Gyo
Mm... siapa sih yang nggak bilang kalo artis satu ini jelek? Cantik lah pasti.... lha wong Akang Min-ho (Lee Min Ho) aja naksir berat sama nih artis (he...he) Aku juga mulai kepincut setelah melihat aktingnya di "Full House" bareng Rain. Dia kalo nggak salah jadi Han Jie Eun disitu. Terus, baru-baru ini juga alias akhir tahun 2008 kemarin dia nyeleseiin dramanya yang berjudul "The World that they live in" barengan sama cowokku yang nomor dua Hyun Bin (ye... ngaku-ngaku)





3. Kim Tae Hee
Pokoknya nih cewek cantik banget. Bener kan? Lihat deh aktingnya di "Love Story in Harvard" tapi kok kayaknya dia udah lama nggak muncul ya? Kemana gerangan si Kim Tae Hee yang cantik tenan??



4. Park Si Yeon
Kalo ini mah aku nggak tahu dia pernah main film apa... maklum lah... namanya juga anak bawang dalam k-drama. Jadi buat penggemar Park Si Yeon jangan marah ya. Aku bisa bilang kalau Park Si Yeon cantik hanya gara-gara browsing di internet. Sekali lihat aja aku bisa tahu kalau ni cewek canti tenan. Manis euy....

5. Hwang Mi Hee
Ini juga aku dapet dari Browsing. Aje Gile.... cewek ini keren banget... sependapat nggak sih? Yah... dia pokoknya so sexy deh....



7. Goo Hye Sun
Bukan apa-apa.... tapi aku sangat-sangat-sangat-sangat-sangat mengagumi Hye Sun karena punya banyak talenta. Udah punya wajah manis banget, punya seabrek talenta, main di serial fenomenal bareng Min-ho dan ciuman berkali-kali sama Min-ho... ah... kayaknya hidup Hye-sun enak banget deh....


0 Responses so far.

Posting Komentar